Saturday, December 31, 2011

Internet Download Manager 6.07 Dengan Patch


Software Internet download manager 6.07 dengan Patch Key ini sengaja saya upload hanya untuk koleksi saya pribadi karena saya sering sekali mendownload musik, video, film dan software2 yang saya butuhkan. IDM sendiri saya download dari situs resminya, 
Jika teman2 hobby mendownload seperti saya, dan menginginkan proses download lebih cepat di banding dengan pendownload yang di sediakan oleh browser, maka tidak ada salahnya kalau di coba.
Download Internet Download Manager 6.07 

Dari 4shared




Dari Situs Resmi IDM Klik Disini.
Patch Key Idman

Download Patch Key Klik Disini
Nah.. Sekarang akan saya beri tahu cara menggunakan Patch Key diatas, 
Setelah IDM di instal jangan di Run dulu, Ekstrak Patch lalu Copy Paste ke C:/ Program Files/Internet Download Manager. Setelah itu Jalankan Patch Tersebut, kamu tidak perlu kuatir karena windows tidak akan Error sebab patch tersebut bersih dari Virus dan Bakteri (Aman di konsumsi).

Lalu untuk menjalankan IDM anda buka di Menu START/All Programs/Internet download manager. agar proses download lebih cepat atau laju (tapi tergantung koneksi internet) klik pada menu Option/Connection/Max.Connection Number, rubah dari angka 8 menjadi 16. Terus klik tombol Ok.


Selamat mendownload, selamat mencoba, semoga bermanfaat.....

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR